APLIKASI LALULINTAS TERNAK YANG BERBASIS WEB


Jan 08, 2016 by Disnak Jabar    Dibaca : 1001 Kali
 


APLIKASI LALULINTAS TERNAK YANG BERBASIS WEB

Aplikasi Lalulintas ternak yang  Berbasis Web adalah sebuah aplikasi yang dapat diakses melalui internet atau intranet, dan aplikasi yang berbasis web seperti apliaksi lalulintas ternak  pada saat ini ternyata lebih banyak dan lebih luas dalam pemakaiannya. Banyak dari perusahaan-perusahaan berkembang dan banyak pula Organisasi Perangkat Daerah yang menggunakan Aplikasi Berbasis Web dalam merencanakan sumber daya dan penganggaran maupun untuk pengambilan data dari beberapa sumber sehingga data menjadi lebih valid dan terpercaya.
Aplikasi Lalulintas Ternak yang berbasis Web dapat digunakan untuk pengambilan data lalulintas ternak yang masuk dan keluar Provinsi Jawa Barat. Adapun ternak yang didata dalam aplikasi tersebut adalah seperti Unggas dan Hewan ternak, dan memberikan cara yang mudah dalam penyimpanan data di database. Aplikasi ini juga dapat dipergunakan untuk mengatur pemasukan ternak; karena Aplikasi ini  berguna khususnya bagi mereka yang berbisnis di bidang peternakan. Bukan hanya itu, Aplikasi lalulintas ternak yang berbasis Web juga dapat bekerja memonitoring ternak yang sehat dan yang membawa penyakit. 
Selain fungsi pengolah data dan penyimpan data Lalulintas ternak, salah satu keunggulan kompetitif dari Aplikasi lalulintas ternak  berbasis Web adalah bahwa aplikasi tersebut ‘ringan’ dan dapat diakses dengan cepat melalui browser dan koneksi internet atau intranet ke server. Ini berarti bahwa pengguna dapat mengakses data atau informasi Lalulintas Ternak melalui laptop, smartphone, atau bahkan komputer PC dengan mudah, tidak seperti aplikasi-aplikasi desktop di mana pengguna harus menginstal perangkat lunak atau aplikasi yang diperlukan hanya untuk mengakses data / informasi.

Data yang dikirim dari beberapa cek point maka akan di kelola oleh aplikasi tersebut di salah satu server yang terkoneksi dengan data base yang lebih aman dengan menggunakan OS linix sehingga bebas dari virus. Dengan demikian data yang dikirim dari cekpoint melalui aplikasi tersebut akan aman selamanya.

 
 


Share this Post :